Sabtu, 05 Maret 2011

An Introduction: My Photos




Rinaldi A Thal, Lahir di Padang Tiji, 09 September 1989 dari pasangan A. Thaleb Yusuf (Alm.) dan Syamsiah Yusuf. Menempuh pendidikan formal di SDN 1 Padang Tiji, MTsN Padang Tiji dan SMAN 1 Sigli. Kemudian hijrah ke Kota Lhokseumawe untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi. Saat ini masih tercatat sebagai Mahasiswa Semester Delapan Jurusan Ilmu Administrasi Negara, Universitas Malikussaleh. Aktif dalam berbagai organisasi, Pernah menjabat sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (HIMIAN) Unimal, anggota Badang Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unimal, Pengurus Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Kautsar Unimal. Selain itu saat ini juga masih disibukkan dengan organisasi luar kampus, diantaranya Forum Lingkar Pena (FLP) Lhokseumawe dan Remaja Masjid Islamic Center (REMIC) Kota Lhokseumawe, menjabat sebagai Kasie. Penyiaran dan Informasi.

Hobi fotografi sebenarnya bukanlah yang utama, apalagi background kuliah saya yang sama sekali tidak ada sangkut-pautnya dengan dunia ini. Namun seiring waktu berjalan, kecintaan pada dunia fotografi semakin kuat, terlebih saat saya berhasil membeli sebuah kamera digital dambaan (SONY DSC-W330). Kameranya memang bukan untuk profesional sih, tapi untuk pemula seperti saya kamera pocket sudah lebih dari cukup apalagi dengan harga standar plus didukung resolusi gambar 14.1 Megapixels cukup membuat saya percaya diri dalam mengabadikan moment2 berharga. 

Sebagai langkah awal saya dalam dunia fotografi, pada hari ini (05 Maret 2011) saya resmikan sebagai hari lahirnya "A Thal Photography".

Semoga anda semua ikut berbahagia dengan hadirnya blog ini, dan mohon do'anya agar ke depan blog ini bisa berkembang menjadi sebuah website dan bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Amin Ya Rabbal "Alamin..

Warmest Regrads,
Rinaldi A Thal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar